<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4856836822884761110\x26blogName\x3dInfoGaya+Wisata\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-wisata.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-wisata.blogspot.com/\x26vt\x3d1514069125496477295', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 14 November 2013

Insight Vacations Gandeng Panorama Tours

Senayan Jakarta, 11 November 2013 - Insight Vacation pada hari ini mengumumkan penunjukan Panorama Tours sebagai Preferred Sales Agent untuk Indonesia. Kemitraan ini dimulai sejak 1 November 2013. Panorama Tours akan mendukung Insight Vacations dalam membangun keberadaannya di Indonesia sebagai penyedia tur premium dan berkelas.

Insight Vacations Gandeng Panorama Tours
Insight Vacations Menunjuk Panorama Tours Sebagai Prefered Sales Agent Untuk Indonesia

"Panorama Tours merupakan pemimpin dalam industri tour and travel, dan kami sangat gembira mendapatkan kesempatan bekerjasama dengan mitra yang berdedikasi," kata Sheryl Lim, Regional Director of Asia, Insight Vacations. "Kami percaya Panorama Tours akan memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan Insight Vacation di pasar Indonesia".

Hellen Xu, Managing Director, Travel Management, Panorama Tours menambahkan "Kami senang dapat bermitra dengan Insight Vacations. Kemitraan ini akan membuat kami dapat meningkatkan jumlah produk yang kami tawarkan, memenuhi kebutuhan pelanggan kami, dan memastikan bahwa Panorama Tours hanya memberikan kualitas terbaik untuk pengalaman perjalanan pelanggan".

Panorama Tours merupakan perusahaan manajemen perjalanan bisnis dan wisata yang telah memenangkan banyak penghargaan dan telah berkembang pesat dalam dua dekade ini. Berdiri pada tahun 1999 sebagai outbound arm dari Panorama Group, sebuah grup usaha pariwisata yang unggul di bidangnya, paling dinamis dan paling terinterasi di Indonesia, dengan fokus pada bisnis manajemen destinasi wisata, perjalanan wisata, transportasi, hospitality dan bisnis-bisnis lain yang saling berkaitan. Dengan layanan mencakup manajemen perjalanan bisnis dan wisata, tour insentif korporat, dokumen perjalanan hingga waralaba bisnis perjalanan, Panorama Tours melayani wisata plesir dan bisnis. Panorama Tours memiliki lebih dari 100 point of sales yang tersebar di Indonesia, dan di belahan dunia seperti Singapura, Kuala Lumpur, Beijing, dan Paris. Dengan didukung oleh 800 karyawan melayani lebih dari 1 juta pelanggan.

Sebagai pemimpin dalam bisnisnya, Panoirama Tours telah mendapat pengakuan sebagai perusahaan terbaik di Industri pariwisata dengan meraih penghargaan Adikarya Wisata pada 2010 dari pemerintah Indonesia. Panorama Tours juga meraih penghargaan Indonesia's Most Admired Companies dari 2008 sampai 2013, dan menerima dua Indonesia Tourism Awards serta mencetak tujuh rekor pada Museum Rekor-Dunia Indonesia.

Melalui anak perusahaannya, DRP wholesaler, yang merupakan wholesaler dan cansolidator arm yang berfokus untuk mendistribusikan produk-produk ke pasar B2B di Jakarta dan seluruh Indonesia.

Tentang Panorama Tours
Panorama Tours adalah perusahaan perjalanan wisata yang dinamis, terkemuka dan yang paling terintegrasi di Indonesia. Dengan berfokus pada paket grup wisata, paket Free Travel independent, Manajemen Insentif Perusahaan dan bisnis-bisnis lain yang terkait.

Panorama Tours adalah salah satu unit bisnis strategis Panorama Group dan anak perusahaan dari PT Panorama Sentrawisata Tbk (IDX: PANR), sebuah perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia Grup memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman, 4000 staf, dan melayani jutaan pelanggan termasuk melayani lebih dari 200.000 wisatawan internasional pertahunnya.



Pengalaman Langka, Perjalanan Mini dan Insight-ful Vacations untuk 2014

Senayan Jakarta, 11 November 2013 - Tur operator premium dan berkelas, Insight Vacations telah mengeluarkan brosur 2013. Perjalanan Amerika Serikat & Kanada termasuk Alaska dan Hawaii. Perjalanan Eropa dan Britania, Mediterania Timur dan Maroko yang kini meliputi 45 dari 46 negara di Eropa menjadikan Insight Vacation satu-satunya tur operator yang melakukannya. Program ini telah diperluas dengan destinasi-destinasi baru seperti Moldova, San Marino dan Andorra, Perjalanan bintang lima, dengan pengalaman tersendiri. Fitur-fitur baru termasuk:
  • Sejumlah pengalaman langka di sestinasi terpilih
  • Ekspansi di semua 20 perjalanan Country Roads di tempat-tempat terpencil untuk dapat mengekplorasi pemandangan daerah dan kota-kota termasuk keunikan Signature Hotel.
  • Singgah di Dubai dan Abu Dhabi, atau perjalanan mini ke Milan untuk pengalaman berbelanja, atau perjalanan ekstra menuju medan pertempuran perang dunia 1.
  • Ketersediaan Wifi di bus dan hotel
  • Menikmati kuliner lokal otentik. Menikmati santapan dan makan malam secara a la carte dengan gaya lokal.
  • Discovery Tour dimulai dari London yang akan mencakup opsi transfer Eurostar ke Prancis.
Seperti yang dikatakan Sherly Lim, Insight Vacations Reginol Director, Asia," Kami menambahkan daftar perjalanan yang menakjubkan, menarik dan penuh inspirasi untuk menjamin para tamu kami mendapatkan pengalaman perjalanan yang tidak tertandingi. Ini merupakan pengalaman lokal otentik yang dapat mengubah hari apapun dalam perjalanan tur menjadi sorotan. Sehingga, sentuhan khas kami dirancang untuk menangkap imajinasi para tamu kami." Insight Vacation-ers dapat menikmati berbagai pengalaman langka seperti:
  • Bertemu dengan selebriti lokal seperti Neil Ross dan anjing gembalanya di Scotland dan sejarawan seni di Rijkmuseum di Belanda, untuk berbagi budaya, tradisi, dan hidangan.
  • Mempelajari cara kerja sebuah pertanian organik di Lamancha 16 kilometer dari Edinburgh, Skotlandia.
  • Bertemu seniman seperti glassblowers, clog makers, atau pengrajin batu dan mengamati mereka bekerja dan mendapatkan wawasan akan kehidupan mereka. Pengalaman mencicipi minyak zaitun di Provence, Prancis.
  • Tinggal di akomodasi mewah Insight Vacations' 'Signature'. Dengan 60 hotel terpilih yang special. Penginapan ini bisa berupa chateu, manor house, hotel yang terletak di Cesky Krumlov yaitu situs warisan dunia Uniesco atau di Ashford Castle penginapan bintang lima yang prestisius yang terletak di Irlandia barat, dan masih banyak lainnya.
Beberapa perjalanan menarik termasuk (berlaku untuk satu orang twin-share)
  • 9D Country Roads of Scotland (mulai *US$2,456) Motif Tartan dari Skotlandia tidak dapat dipungkiri telah lahir dari sejarah dan warisan budaya yang kaya sejak 8000 tahun. Termasuk kunjungan ke pertenakan domba di Highlands dan tempat penyulingan whuskey The Old Pulteney di Wick. Signature Hotel: Kingsmills Hotel yang bergaya abad-17 di Inverness.
  • New 16D Principalities of Europe - (mulai *US$4,799) Mengenal lebih dalam beberapa negara kecil di Eropa termasuk Republik San Marino dan Kota Vatikan. Menikmati pengalaman di Andorra, Monako, Cote D'Azur, Montpellier, Provence, San Remo, Portofino, Cinque Terra, dan tempat-tempat terbaik di Italia, Spanyol dan Perancis.
  • New 13D Treasures of Eastern Europe - (mulai *US$3,099) Kembaliu ke era sebelum komunisme dan Perang Dunia 2 ketika wilayah ini yaitu dari Warsawa ke Berlin diperintah oleh dinasti kerajaan yang kuat. Di Kutna Hora, melangkah "Church of Bones". Mari terpesona pada keindahan kastil abad pertengahan dan kastil gotik Praha dari masa raja-raja Bohemian. Nikmati pemandangan dari kurva besar Elbe di Konigstein sebelum kunjungan ke Museum Porselen Meissen di Dresden.
  • New 14D Country Roads of Croatia - (mulai *US$3,499) Menikmati perjalanan dari Zegreb ke Dubrovnik, dari lanskap asri, pulau indah dan percikan matahari di lautan Kroasia, di mana kota-kota berbenteng batu dan terakota menggemakan saat Venesia memerintah. Hari ini, mega-yacht memenuhi pelabuhan yang cantik dan barisan payung dari restaurant terlihat di alun-alun kota. Itinerry ini termasuk naik mini train ke sistem gue terkenal di Postojna dan pengalaman gastronomic Dalmatian klasik yang mencakup masakan terbaik Barat dan Timur.
  • 17D Tresures of the Balkans - (mulai *US$3,950) Tur ini merupakan varian dari Insight Vacations tur ala Presiden dari Budapest ke Bukares. Dirancang oleh anggota forum Insdight, begitu populer sehingga ditambahkan ke dalam brosur untuk Insight Vacation-ers.
  • New 11D Ukraine, Moldova & Crimea - Perjalanan dari Kishinev di Moldova (mulai *US$4,725) melalui Yalta di mana The Big Three terbentuk pasca perang Eropa, menuju sistem Balaklava dengan gua rahasia dari bekas pangkalan kapal selam Soviet. Menikmati matahari dan pasir, anggur, musik, masakan berwarna-warni dan berbagai budaya Krimea di Laut Hitam. Di Chisnau, mari tenggelam dalam kegembiraan akan perayaan Moldova yang menakjubkan.
Impian untuk mengunjungi Amerika Serikat dan Kanada dapat melihat ke itinerary yang membawa kita ke pantai keemasan Hawaii, Quebec nan indah dan Jazz Dixieland di New Orleans. Selain Waldorf Astoria di New York dan Hotel Cosmopolitan glamor di Las Vegas, beberapa hotel baru telah ditambahkan ke program di seluruh Amerika Serikat dan Kanada:
- Ritz Carlton Philadelphia yang terletak di landmark di pusat kota.
- Hyatt Regency Savannah
- Grand Stanley Hotel di mana Stephen King terinspirasi untuk menulis The Shinning

Promo:
Penawaran perjalanan dan promosi yang tersedia untuk beberapa bulan mendatang. Bagi yang telah memesan dan membayar penuh untuk wisata ke Amerika Serikat, Kanada dan Alaska sebelum 31 Januari 2014, dapat menikmati satu malam akomodasi gratis sebelum atau sesudah itinerary bersama dengan transfer bandara.

Semua wisatawan juga akan menikmati potongan harga hingga 10% pada semua perjalanan musim panas ke Amerika Utara pada 2014, dan untuk perjalanan musim panas 2014 di beberapa itinerary Eropa jika mereka memesan dan membayar penuh sebelum 12 Februari 2014.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi info@insightvacations.com.sg atau kunjungi www.insightvacations.com. Untuk perkembangan terbaru dapat bergabung di Twitter (@InsightVacation) dan Facebook (www.facebook.com/InsightVacations.

Tentang Insight Vacations
Didirikan pada 1978 di Britania Raya, Insight Vacations merupakan operator tur premium di Eropa dengan kantor-kantor cabang di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Singapura, dan Britania Raya. Insight memberikan pemandu perjalanan premium di seluruh Eropa, Mediterania Timur, Amerika Serikat dan sub benua India. "The Art of Touring in Style" emerupakan filosofi dari Insight. Program-program perjalanannya dirancang khusus untuk menampilkan tiap destinasi sekaligus memanjakan para tamu dengan standard pelayanan sempurna. Uniknya, Insight memberikan kualitas luar biasa, nilai yang tak tertandingi, dan liburan yang tak terlupakan yang memberikan para tamu waktu untuk menikmati kebebasan pribadi saat berlibur, pada tingkat yang tidak tertandingi di tempat lain. Tim international Insight yang terdiri dari para profesional telah menerima lebih dari 100.000 tamu tiap tahun. Insight telah menunjuk agen-agen perjalanan spesialis di Asia termasuk Brunei, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda