<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4856836822884761110\x26blogName\x3dInfoGaya+Wisata\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-wisata.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-wisata.blogspot.com/\x26vt\x3d1514069125496477295', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 29 April 2013

Swiss-Belhotel Rainforest, 100 Sunset Hotel 2 dan Sunset Ballroom

BALI –  Sebagai bagian untuk berpartisipasi dan semakin menyemarakkan industri pariwisata khususnya perhotelan, MICE (Meeting, Insentif, Conference, Event) dan Entertainment di pulau Dewata, Bali yang telah popular sebagai destinasi pariwisata dan business trip baik bagi wisatawan bisnis dan leisure domestik dan mancanegara, Imesco Group yang berkecimpung di industri properti Tanah Air, meresmikan dua hotel Swiss-Belhotel Rainforest dan 100 Sunset Hotel 2 serta satu function hall Sunset Ballroom secara berkesinambungan hari ini.

Imesco Group Semarakkan Industri Pariwisata di Pulau Dewata melalui Kehadiran Swiss-Belhotel Rainforest, 100 Sunset Hotel 2 dan Sunset Ballroom.
Berada di Lokasi Strategis di Jantung Kota Bali Menjawab Kebutuhan Efisiensi Waktu dan Kenyamanan Lokasi dari Wisatawan Bisnis dan Leisure Domestik dan Mancanegara

Acara peresmian ketiga sarana dari Imesco Group ini secara langsung dilakukan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Prof. Dr. I Gde Pitana MSc yang secara tidak langsung turut mempertegas kredibilitas Imesco Group pada industri properti Tanah Air. Dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ini pula merupakan wujud apresiasi yang diperlihatkan pemerintah pada perusahaan swasta yang mempunyai misi untuk meningkatkan citra positif pariwisata Indonesia melalui tersedianya sarana di bidang perhotelan, MICE dan Entertainment dengan kualitas bertaraf International sehingga dapat merangsang terjadinya peningkatan jumlah kunjungan wisata dan business di Indonesia khususnya di pulau Bali.

Menanggapi kehadiran tiga bangunan eksklusif Imesco Group ini, Eddy Sutrisno, CEO Imesco Group merasa antusias kehadiran dua hotel berbintang dan satu function hall berkelas ini dapat meramaikan industri pariwisata di pulau Bali yang terus berkembang dan berkompetisi ke arah yang positif. Seperti diutarakannya, “Sebagai perusahaan yang berkecimpung di industri properti Indonesia khususnya yang terkait dengan bisnis perhotelan, MICE dan Entertainment, kami memiliki misi dan visi untuk turut membangun negeri dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. Kami percaya kehadiran 3 bangunan eksklusif yang berada di lokasi strategis yaitu di jantung kota Bali mampu menjawab kebutuhan efisiensi waktu dan kenyamanan lokasi”.

Ditambahkannya, “Selain membuka pasar bagi wisatawan leisure domestik dan mancanegara, kehadiran dua buah hotel dan satu function hall ini juga ditujukan bagi para pebisnis potensial yang kerap melakukan berbagai kegiatan bisnis yang dipadupadankan dengan leisure mulai dari meeting, insentif, conference, gathering hingga transaksi bisnis di pulau Bali yang mengutamakan kemudahaan akses di tengah padatnya agenda bisnis serta kenyamanan tempat tinggal berkelas. Disinilah kami hadir untuk menjawab kebutuhan mereka dengan memberikan lokasi yang strategis di kawasan tersibuk Bali serta dengan ambience yang menenangkan dan cozy diperlengkap dengan fasilitas berskala International”.

Kehadiran Sunset Ballroom selain untuk menjawab kebutuhan akan function berkelas untuk MICE maupun Entertainment seperti Wedding, Gathering dan sebagainya, memiliki tujuan mulia untuk turut memperkenalkan kesenian Bali kepada wisatawan domestik dan mancanegara. “Kami berkewajiban untuk membantu meningkatkan pariwisata di Bali dan untuk itulah kami hadirkan sebuah function yang secara rutin mempertontonkan performance kesenian Bali dalam suasana makan malam yang dikemas secara apik oleh salah satu koreographer ternama Bali, Jantu. Layaknya paket makan malam yang mengesankan seperti di negara-negara lain, Sunset Ballroom pun akan menawarkan performance etnik Bali yang menghibur agar semakin dikenal oleh wisatawan domestik maupun mancanegara”, tutup Eddy Sutrisno, CEO Imesco Group.
-- selesai --



FACSHEET

SWISS-BELHOTEL RAINFOREST

Swiss-Belhotel Rainforest merupakan proyek dari PT. Edsuko Cipta Prima yang menawarkan hunian eksklusif dengan konsep condominium hotel (condotel) di pulau Bali, yang didesain sebagai sebuah hotel berbintang empat. Kehadiran Swiss-Belhotel Rainforest yang menggandeng pakar manajemen hotel kelas dunia terdepan yang sarat pengalaman dalam mengelola ratusan fasilitas akomodasi dan Ieisure besar di seluruh dunia, Swiss-Belhotel  International diharapkan memberikan nilai lebih bagi para wisatawan yang memilih untuk menginap di sebuah hotel berbintang dengan berbagai masa tinggal.

Dibangun diatas area seluas 3.835 meter persegi, Swiss-Belhotel Rainforest, hotel berbintang 4 memiliki 161 contemporary designed dan fully equipped guestrooms serta diperlengkap dengan fasilitas layaknya hotel berbintang seperti all-day dining restaurant, lobby lounge and bar, coffee shop indoor maupun outdoor, multi-function hall, pre-function space, ruang pertemuan, business center, fitness center, kolam renang yang dilengkapi dengan pool bar dan pool deck, spa yang lengkap dan nyaman serta fasilitas-fasilitas lain yang secara khusus ditawarkan untuk memberikan kesan tak terlupakan bagi pengunjung hotel.

Swiss-Belhotel Rainforest menawarkan fasilitas penginapan dengan konsep condominium hotel dan back to nature dimana sangat menghargai keindahan alam yang dituangkan dalam disain interior dan exterior bernuansa green design yang modern dan luxurious dengan aksen tropis yang kental.  Efek alam menjadi penyeimbang yang diharmonikan dengan kesempurnaan sebuah kesederhanaan modernitas yang mengarah pada tren minimalis dan simplycity yang elegan. Nuansa green tropic yang menjadi sentuhan khas Swiss-Belhotel Rainforest ini dimaksudkan untuk memberikan energi positif yang menyenangkan dan menyegarkan yang mampu menstimulasi peningkatan mood dan semangat untuk beraktifas secara maksimal selama sehari penuh.


100 SUNSET HOTEL 2 DAN SUNSET BALLROOM

100 Sunset Hotel 2 dan Sunset Ballroom merupakan kiprah lanjutan dari PT. Ongko 100 Sejahtera yang sebelumnya telah sukses menghadiran 100 Sunset Boutique Hotel yaitu sebuah boutique hotel di kawasan yang sama Sunset Road. Keberhasilan 100 Sunset Boutique Hotel yang berdiri sejak tahun 2009 dan saat ini telah menjadi salah satu hotel tersibuk di kawasan Kuta Bali dengan occupancy rate mencapai rata-rata 75% hampir sepanjang tahun serta ditunjang oleh jalinan kerjasama dengan Aston International sebagai salah satu pakar manajemen hotel kelas dunia, menjadi pendorong dibangunnya 100 Sunset Hotel 2 sebagai alternatif penginapan berkelas yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan akses sekaligus menjadi back up dari 100 Sunset Boutique Hotel yang hanya memiliki 60 kamar, ketika terjadi lonjakan jumlah wisatawan terutama di musim high season.

Berlokasi tak jauh dari bangunan 100 Sunset Boutique Hotel yang telah popular terlebih dahulu, 100 Sunset Hotel 2 yang telah beroperasi sejak tahun 2012 lalu ini memiliki 101 kamar. Dengan konsep boutique hotel, 100 Sunset Hotel 2 menawarkan disain interior dan exterior khas gaya boutique yang glamor, elegan dan chic yang sangat cocok untuk para wisatawan yang mengutamakan tampilan kemewahan serta kualitas terbaik.

Untuk 100 Sunset Hotel 2, PT. Ongko 100 Sejahtera kembali menggandeng managemen hotel kelas dunia, Aston International guna menghadirkan sebuah hotel dengan layanan kelas atas. Untuk itu pula, PT. Ongko 100 Sejahtera memberikan kesempatan kepada mitranya Aston International untuk melatih dan memanage operasional 100 Sunset Hotel 2 untuk menjadikan 100 Sunset Hotel 2 sebagai hotel berbintang dan bertaraf International serta menjadi hotel yang paling direkomendasikan (most recommended).

Sementara untuk Sunset Ballroom yang memiliki kapasitas sitting arrangement sebanyak 400 orang merupakan funtion multiguna untuk menjawab kebutuhan function hall terbaik yang turut menggairahkan kebutuhan MICE dan Entertainment. Selain itu, Sunset Ballroom juga akan menawarkan performance etnik Bali yang memukau dalam kemasan makan malam yang apik untuk memberikan suguhan kesenian Bali yang menarik bagi wisatawan domestik dan International.

Lokasi Swiss-Belhotel Rainforest, 100 Sunset Hotel 2 dan Sunset Ballroom itu sendiri sangat strategis berada di pertengahan prime area yang menghubungkan Seminyak-Nusa Dua dan Kuta-Sanur serta sekitarnya ini dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan wisatawan bisnis dan leisure domestik dan mancanegara akan efisiensi waktu dan kenyamanan lokasi. Kawasan Sunset Road diyakini juga akan terus bergejolak di masa mendatang dan menjadi penyumbang terbesar dari industri hospitality di pulau Bali.

Kehadiran dua hotel berbintang empat Swiss-Belhotel Rainforest dan 100 Sunset Hotel 2 menargetkan occupancy rate sebesar 75% di tahun pertama.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda