<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4856836822884761110\x26blogName\x3dInfoGaya+Wisata\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-wisata.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-wisata.blogspot.com/\x26vt\x3d1514069125496477295', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 04 Juni 2013

Bliss Group Akan Segera Memberikan Warisan Abadi untuk Masyarakat Kupang

InfoGaya Kupang, 30 Mei 2013 –  Sejak mulai meramaikan industri properti Tanah Air di tahun 2010 lalu, langkah Bliss Group untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi negeri tercinta khususnya masyarakat di kota-kota Indonesia Timur, terbukti semakin serius dan nyata yang diperlihatkan melalui jalinan kerjasama strategis dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, ditandai dengan penandatangan Memo of Understanding (MOU) antara kedua belah pihak, Bliss Group yang diwakilkan oleh CEO & Founder, Isaac Bliss Tanihaha dan Bupati Kupang, Drs. Ayub Titu Eki yang berlangsung di Kantor Bupati di Kabupaten Baru, Kupang, Nusa Tenggara Timur hari ini.

Bliss Group Akan Segera Memberikan Warisan Abadi untuk Masyarakat Kupang
Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten Kupang untuk Hadirkan
One Stop Commercial & Entertainment, Kupang City Center

Berbekal kesuksesan menghadirkan shopping mall terbesar, Ambon City Center di kota Ambon  yang telah beroperasi sejak pertengahan tahun 2012 lalu serta menyusul dibukanya Ponorogo City Center di kota Ponorogo, Jawa Timur pertengahan tahun ini serta jalinan kerjasama strategis yang telah terbangun dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten Sorong, Papua untuk pembangunan kawasan komersial 20 lantai, di kota Kupang nanti, Bliss Group pun segera memberikan warisan abadi kepada masyarakat Kupang dan sekitarnya dengan mempersiapkan one stop commercial & entertainment bernama Kupang City Center.

Kehadiran Kupang City Center nantinya dipercaya membawa banyak manfaat positif dan yang terpenting turut mempercepat roda perekonomian masyarakat setempat. Selain itu, kehadiran Kupang City Center serta merta akan menciptakan peluang kerja yang dinamis bagi para penggangguran muda Kupang sehingga mereka akan mendapatkan kesempatan dan perlakuan yang setara seperti halnya masyarakat yang berasal dari daerah lainnya di Indonesia untuk mendapatkan pekerjaan yang layak. Dengan hadirnya one stop commercial & entertainment ini sekaligus memperlengkap sarana publik berkualitas yang dimiliki kota Kupang yang turut meningkatkan standar kota Kupang di masa mendatang. Kota Kupang yang sarat dengan kearifan lokal dan budaya yang unik ini dalam beberapa tahun mendatang diyakini akan menjadi salah satu tujuan utama pariwisata yang menjanjikan di Indonesia.

Seputar perluasan bisnis Bliss Group di kota Kupang ini, CEO & Founder Bliss Group, Isaac  Bliss Tanihaha memaparkan, “Bliss Group memiliki misi dan visi untuk meningkatkan taraf hidup dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia khususnya di Indonesia Bagian Timur. Berbekal misi dan visi itulah, kami bertekad untuk terus memberikan bukti nyata kepada negeri tercinta agar pertumbuhan dan pembangunan sarana dan prasarana di kota-kota Indonesia Timur berkembang dan sedikit banyak menyusul kota-kota besar lainnya. Kehadiran Bliss Group di kota-kota Indonesia Timur ini juga memberikan peluang bagi masyarakat setempat untuk dapat menikmati fasilitas terbaik di kota nya yang nantinya dapat menjadi kebanggaan kota”.

Dilanjutkannya, “Melalui perluasan bisnis di kota Kupang ini, kami memberikan harapan, visi dan pengetahuan bagi masyarakat kota Kupang sehingga mereka pun akan bersama-sama berkembang menuju kehidupan yang lebih baik bersama Bliss Group”.

Proyek Kupang City Center yang akan segera di garap di kota Kupang ini menempati lokasi yang strategis dan terbaik yaitu di KM 0 yang berarti berada tepat di jantung kota Kupang dengan luas tanah sekitar 1,6 hektar. Kupang City Center yang merupakan one stop commercial & entertainment ini nantinya akan terdiri dari shopping mall 3 lantai, hotel bintang 3 dengan 5 lantai dan convention center. Untuk shopping mall, Bliss Group segera mengajak tenant-tenant terkemuka untuk meramaikan pasar retail di kota Kupang dan sekitarnya. Adapun beberapa tenant yang nantinya akan hadir antara lain Hyper Market, Department Store, Brand Nasional, Brand F&B Nasional dan Childern Entertainment Center.

Diutarakan lebih lanjut oleh Isaac Bliss Tanihaha, “Dengan kehadiran tenant-tenant berkualitas di Kupang City Center ini nantinya, kami harapkan turut meningkatkan gaya hidup masyarakat kota Kupang dan sekitarnya ke arah yang lebih baik serta menjadikan kota Kupang menjadi salah satu kota modern di Indonesia”.

“Selain berdampak bagi peningkatan kehidupan lebih baik bagi masyarakat Kupang dan sekitarnya, kehadiran Bliss Group juga membantu Pemerintah Kota dan Kabupaten Kupang untuk mendapatkan tambahan pendapatan daerah yang lebih baik dari sebelumnya”, terang Isaac panggilan akrab CEO & Founder Bliss Group ini.

Untuk proyek Kupang City Center yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten Kupang ini, Bliss Group akan memberikan value investasi kepada pemerintah dan masyarakat setempat dengan nilai Rp. 250 milyar yang berasal dari tenant-tenant nasional yang dipastikan akan bergabung.

Sementara itu, Pemerintah Kota dan Kabupaten Kupang sangat terbuka untuk peluang bisnis yang bertujuan untuk memberikan kehidupan lebih baik bagi warganya.  Untuk itulah, keseriusan Bliss Group guna menghadirkan one stop commercial & entertaintment Kupang City Center ini pun disambut baik. Seperti disampaikan oleh Bupati Kupang, Drs. Ayub Titu Eki “Kami  senantiasa berkepentingan untuk memajukan kota Kupang ke arah yang lebih baik. Dengan mengetahui keseriusan pihak swasta seperti yang diperlihatkan Bliss Group untuk berani berinvestasi di kota Kupang dengan menghadirkan one stop commercial & entertainment, tentunya kami menyambut gembira tekad Bliss Group untuk memajukan kota Kupang menuju kota modern. Kami percaya, kinerja Bliss Group yang telah terbukti di beberapa kota di Indonesia Timur juga akan terlihat di kota Kupang dan kami tak sabar untuk menantikan pergerakan roda perekonomian yang lebih dinamis dengan kehadiran one stop commercial and entertainment Kupang City Center nantinya”.

Isaac pun menyambut gembira keterbukaan dari Pemerintah Kota dan Kabupaten Kupang untuk bersama-sama memajukan kota Kupang tercinta, “Sesuai dengan slogan Bliss Group ‘Bersama Membangun Negeri,’ maka kami pun membutuhkan dukungan dari seluruh pihak terutama Pemerintah Kota dan Kabupaten Kupang, agar niat tulus kami untuk membangun Kupang dapat mencapai tujuan demi kehidupan yang lebih baik”, tutupnya.

Berbekal pengalaman dalam menghadirkan kehidupan yang lebih baik di beberapa kota di Indonesia yang kemudian mendasari niat tulus Bliss Group mengajak kota Kupang untuk menikmati keuntungan menjadi kota modern menyusul tiga kota yang telah bergandengan tangan.

Dengan mendekati kota Kupang, Bliss Group memberikan ajakan kepada kota Kupang untuk siap menghadapi perubahan ke arah yang lebih baik yaitu menuju kota modern serta perputaran roda pereknomian yang lebih dinamis dan menjanjikan.

– selesai –

Sekilas Bliss Group
Bliss Group merupakan perusahaan pengembang yang didirikan di Amerika Serikat pada tahun 2002. dan memiliki pengalaman selama 50 tahun dalam industri real estate. Di Amerika Serikat, Bliss Group membangun wilayah California Selatan. Setelah vakum selama 25 tahun, Bliss Group memulai berinvestasi kembali di Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Sebelumnya, pendahulu Bliss Group telah membangun sebuah shopping center di Surabaya bernama Surabaya Delta Plaza di tahun 1980 dan saat ini Bliss Group memfokuskan untuk membangun wilayah Indonesia bagian Timur.

Bliss Group yang memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan, memajukan lingkungan dan membangun negeri, berawal dari pemikiran sang Chairman and Founder, Isaac Bliss Tanihaha ketika kuliah akhir di University of California (UCLA). Sejak awal Isaac Bliss Tanihaha menaruh harapan dan keinginan pada Bliss Group untuk membuat dampak positif yang nyata pada dunia selama menjalankan bisnis dengan menjunjung integritas, profesionalisme dan ketekunan.

Adapun penggunaan kata BLISS pada perusahaan Bliss Group merupakan singkatan dari Built to Withstand (membangun dengan kokoh), Lasting Legacy (warisan abadi), Innovation for Future (inovasi untuk masa depan), Service Oriented (berorientasi pada pelayanan terbaik) dan Strive for Excellence (Berupaya untuk memberikan yang terbaik).

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda