<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4856836822884761110\x26blogName\x3dInfoGaya+Wisata\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-wisata.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://infogaya-wisata.blogspot.com/\x26vt\x3d106559720708552090', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 29 Mei 2013

Hiburan Singapura dari Singapore Tourism Board dan KiOSTIX

Pacific Place Jakarta, 29 Mei 2013 - Menyusul diluncurkannya situs mikro YourSingapore Live pada November 2012 lalu, Singapore Tourism Board (STB) terus mendekatkan diri kepada konsumennya terutama di Indonesia, dengan penandatanganan perjanjian kerjasama dalam pengadaan layanan penjualan tiket dengan PT Pison Ticket Tech (KiOSTIX) hari ini. Kerjasama ini menghadirkan suatu layanan penjualan tiket dengan PT Pison Ticket Tech (KiOSTIX) hari ini. Kerjasama ini menghadirkan suatu layanan penjualan tiket terintegrasi melalui YourSingapore Live sehingga wisatawan dapat mencari informasi serta membeli tiketnya melalui KiOSTIX, dan segera menikmati berbagai acara gaya hidup yang hanya tersedia di Singapura.

Singapore Tourism Board dan KiOSTIX Mendekatkan Dunia Hiburan Singapura kepada Konsumen Indonesia

Kerjasama dalam pengadaan layanan penjualan tiket antara STB dan PT Pison Ticket Tech (KiOSTIX) ini memungkinkan pengunjung YourSingapore Live, untk tidak hanya mendapatkan informasi menyeluruh tentang berbagai macam pengalaman gaya hidup yang tersedia di Singapura, tetapi juga membeli tiket acara pilihan mereka dengan mudah. Memasuki bulan ke enamnya, situs mikro YourSingapore Live tersebut pun telah dikunjungi oleh lebih dari 300 ribu konsumen Indonesia, dengan minat tertinggi terhadap acara-acara kesenian, fashion, atraksi, dan hiburan.

Kenneth Lim, Regional Director, ASEAN Islands & Oceania, Singapore Tourism Board, dalam acara media briefing penandatanganan kerjasama di gerai KiOSTIX Pacific Place Jakarta hari ini, berkomentar, "Singapore terus menjadi destinasi populer terutama bagi wisatawan Indonesia yang tidak ingin tertinggal berbagai jenis hiburan yang ditawarkan sepanjang tahun. Seiring dengan semakin berkembangnya dunia hiburan Singapura beberapa tahun terakhir, penting sekali bagi kami untuk membuka jaringan dan medium baru untuk lebih banyak merangkul konsumen Indonesia. Kerjasama dengan KiOSTIX ini sangat menarik, karena selain dapat melengkapi situs mikro YourSingapore Live, kami juga dapat memperluas jangkauan melalui sistem yang disediakan oleh KiOSTIX. Kerjasama ini menunjukkan komitmen STB dalam memberikan nilai tambah dan kenyamanan bagi konsumen Indonesia, dengan mempermudah pembelian tiket program serta acara gaya hidup pilihan dan atraksi yang hanya ada di Singapura." Ini merupakan kerjasama yang ketiga bagi STB, setelah bekerjasama dengan Indonesia AirAsia dan Standard Chartered Bank Indonesia.

Indonesia masih merupakan kontributor terbesar wisatawan internasional di Singapura, dimana hingga akhir kuartal ketiga 2012 terdapat 2.083 juta wiastawan, atau meningkat sekitar delapan persen dibandingkan periode yang sama pada 2011. Hal yang serupa juga terjadi pada pendapatan Singapura dari wisatawan (Tourism Receipt), dimana Indonesia masih menjadi kontributor utama dengan total pengeluaran wisatawan mencapai SGD 2,298 miliar tercatat hingga kuartal ketiga 2012, atau meningkat sebanyak delapan persen dibandingkan periode yang sama pada 2011.

Dengan perkembangan ekonomi Asia yang signifikan yang sejalan dengan meningkatnya daya beli kelas menengahnya, semakin banyak pula grup musik, konser musik, dan perusahaan hiburan yang memperkokoh keberadaannya di kawasan ini dan melihat Singapura sebagai pusat hiburan yang ideal. Arief Santosa, Presiden Direktur PT Pison Ticket Tech (KiOSTIX), mengatakan, LMenyadari pertumbuhan permintaan dalam bisnis hiburan di Indonesia yang sangat pesat, terutama dari kalangan kelas menengah dan kelas atas, KiOSTIX mulai memasuki pasar pada 2012 demi memenuhi permintaan layanan penjualan tiket berkualitas. Sejak itu, KiOSTIX terus mengembangkan infrastruktur, jaringan, layanan yang terintegrasi, metode pembayaran, layanan pelanggan, hingga melakukanintegrasi bisnis dengan mitra yang strategis, demi mewujudkan misis menyediakan layanan penjualan tiket berkualitas, terutama bagi kelas menengah dan kelas atas Indonesiab yang terus tumbuh pesat."

KiOSTIX, yang beroperasi di Indonesia, merupakan pemegang lisensi eksklusif dari Sistic Pte. Ltd. (SISTIC) Singapore dengan menggunakan sistem yang sejenis. SISTIC Singapore merupakan pelaku industri penyedia layanan penjualan tiket terkemuka dengan teknologi yang telah terbukti dapat menangani tidak hanya kuantitas (menjual 90% tiket acara-acara di Singapura), tetapi juga volume dan variasi acara, termasuk diantaranya acara-acara terkemuka yang diadakan di teater bertaraf internasional seperti Marina Bay Sand's, Singapore Grand Prix, konser bertaraf internasional lainnya di Singapura.

"Oleh karena itu, kami sangat gembira atas kesempatan bekerjasama Singapore Tourism Board untuk memberikan nilai tambah dan layanan khususnya bagi konsumen Indonesia yang haus akan informasi program gaya hidup yang tersedia di Singapura. Melalui kerjasama ini, konsumen Indonesia sekarang dapat dengan mudah mendapatkan informasi dan membeli tiket untuk segala jenis atraksi, acara, dan pertunjukan live di Singapura. Kami percaya bahwa pertunjukan musikal dan band-band favorit di Singapura tidak akan lagi terlewatkan karena konsumen Indonesia akan selalu mendapatkan informasi terbaru yang diperlukan dari STB da layanan penjualan tiket sesuai kebutuhan mereka dengan mudah dari KiOSTIX," tambah Arif.

Kerjasama Singapore Tourism Board dan KiOSTIX menggabungkan informasi terlengkap mengenai rangkaian pengalaman gaya hidup, terutama atraksi dan acara-acara hiburan, yang ditampilkan di YourSingapore Live yang dilengkapi dengan sistem pembelian tiket canggih yang disediakan oleh KiOSTIX yang menggabungkan fitur web mobile, 11 konser pembelian langsung di mal-mal terkemuka, serta touch point pemasaran terintegrasi yang meliputi gerai KiOSTIX. Touch point yang terdiri atas lebih dari 7000 gerai Indomaret terekemuka, lebih dari 50 di gerai Seven Eleven, serta mitra Ticket Box lainnya yang disesuaikan dengan acara yang dilangsungkan, serta layanan pelanggan melalui hotline yang beroperasi tujuh hari seminggu (+6221-53163240).

Lebih jauh lagi, kerjasama dengan Singapore Tourism Board ini juga meliputi peningkatan kualitas sumber daya manusia dengan memberikan pengetahuan lebih akan ragam dan program yang diselenggarakan di Singapura yang tiketnya dijual di KiOSTIX. Hal ini sejalan dengan tujuan KiOSTIX untuk meningkatkan nilai tambah bagi konsumen Indonesia. Dalam waktu dekat KiOSTIX akan membuka outlet baru di lima kota besar lainnya yaitu: Bandung, Surabaya, Medan. Yogyakarta, dan Denpasar yang juga merupakan kota-kota dengan jalur penerbangan ke Singapura sehingga akan lebih mempermudah akses dari seluruh potensi pasar yang ada.

Sebagai destinasi gaya hidup pilihan konsumen Indonesia, Singapura menawarkan rangkaian pengalaman seru mulai dari hiburan, atraksi, berbelanja, sampai ke wisata kuliner. Dan selama musim liburan sekolah ini, Singapura menawarkan berbagai event gaya hidup yang hanya ada di Singapura dalam waktu yang tertentu, antara lain Dirty Dancing (24 Mei - 16 Juni), Great Singapore Sale (31 Mei - 28 Juli), Stomp (18-23 Juni 2013), dan Phantom of The Opera (16 Juli - 11 Agustus 2013).

Supaya tidak ketinggalan akan informasi program dan pengalaman gaya hidup terbaru yang ditawarkan hanya di Singapura, kunjungi www.yoursingapore.com/live dan sebarkan informasinya ke teman-teman dan keluarga tercinta1 Serta dapatkan tiketnya segera di gerai KiOSTIX terdekat.

--end--

Tentang Singapore Tourism Board (STB)
Singapore Tourism Board (STB) adalah agensi pengembang perekonomian yang menjadi salah satu kunci di sektor jasa Singapura, yakni sektor pariwisata Singapura, sebagai kunci penggerak pertumbuhan perekonomian Singapura. Singapore Tourism Board bertujuan untuk memposisikan dan memasarkan Singapura sebagai destinasi yang patut dikunjungi dengan memperkaya pengalaman melalui label "YourSingapore". Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.stb.gov.sg atau www.yousingapore.com

Tentang PT PisonTicketTech (KiOSTIX)
KiOSTIX merupakan penyedia layanan ticketing terpadu di Indonesia, dengan didukung oleh sistem terbaik, infrastruktur yang handal dengan skala Enterprise, kolaborasi layanan dengan siustem pembayaran utama secara langsung dengan bank dan penyedia sistem pembayaran lainnya, jaringan distribusi pemasaran yang luas, serta integrasi dengan sistem pendukung terkait dari rekaman usaha terkemuka yang mampu memberikan nilai tambah yang optimal dalam menjangkau dan melayani segala potensi pasar yang ada. Bagi rekanan usaha pemilik tiket, sistem dan jaringan KiOSTIX yang terintegrasi mampu memberikan kendali manajemen yang optimal dan kemampuan untuk melakukan kegiatan taktis dengan acara atau pertunjukanyang diadakan.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda